Minggu, 16 September 2012

Pengorbanan orang tua

Kalo seumpama kalian ditanya "Pilih siapa Ayah atau ibu?" apa yang akan kalian jawab??
mungkin ini adalah pertanyaan yang sangat membuat kita binggung (atau galau dalam bahasa gaul'nya).
bagaimana kita tidak binggung, pertanyaan itu benar benar memojokkan kita.
seumpama kita memilih ibu memang ibu yang melahirkan kita, tapi di lain pihak ayahlah yang berusaha mencari uang demi makan kita. apalagi kalo kita udah masuk masa remaja, pasti banyak banget tuntutan'nya kalo cewek pasti beli bajulah, ke salon buat rebonding rambut, buat beli bedak kalo cowok pastinya minta motor, mobil dan yang lainnya lah,.. oh ya buat beli pulsa modem juga yaa,.. hehehehe,...
tapi kalo kita milih ayah kita juga sama aja kayak anak durhaka, kenapa?? soalnya ibu yang ngelahirin kita sob,.. emang kalian keluar dari batu gitu aja,..??? woow kayak sun goo kong dong. hahahaha,..
tapi terkadang kita aja yang keterlaluan, suka lupain mereka berdua. padahal pengorbanan mereka tuh woowww besaaaaar banget tau, coba kalian kembaliin otak kalian deh ke flashback masa lalu ato kalo otak kalian payah (Maap,.. hehehe) coba kalian lihat foto jaman bayi kalian. kedua orang tua kita rasanya seneng banget punya kita, apalagi kalo anak pertama gitu,..
coba kalian lihat ekspresi wajah seneng, bahagia dari ayah dan ibu kalian, terus bayangin deh sama ekspresi wajah ortu kalian sekarang kalo kalian lagi bertengkar sama kedua ortu kalian, sumpah kalo inget gitu rasanya miriis banget di hati,.. pengen banget ngucapin maap ke ortu tapi apa daya GENGSI yang ada. berbeda kalo semisal pacar kita yang marah,.. huuh pasti minta maap'nya mati-matian banget.
sob,.. saya cuma berharap aja, mumpung ortu kita masi ada jangan di sia-sia'in yaa. kasian mereka, udah tua masii aja kalian susahin.
oke deh buat yang udah baca saya ucapin makasih yaa,.. semoga kalian termasuk orang orang yang berbakti kepada orang tua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar